Trik Memadukan Busana Hijab Agar Tak Saltum

shares |





Ikuti panduan mengenakan jilbab agar kamu tidak jadi fashion victim.
Dream - Memiliki busana hijab berwarna cerah memang menyenangkan. Selain terlihat lebih segar, warna-warna hijab itu juga bisa menjadi mood booster Sahabat Dream.
Tapi ada satu persoalan yang biasanya kamu hadapi dengan hijab berwarna cerah. Banyak hijaber yang kebingungan memadukan pakaian yang memiliki warna cerah, beragam grafis dan juga busana tradisional dalam gaya busana.
Nah untuk itu, ikuti panduan mengenakan jilbab agar tampil stylish seperti yang dilansir dari fustany.

Jilbab netral



Pilih jenis warna jilbab yang netral untuk tampilan busanamu. Sebab warna tersebut akan selalu match dengan item apapun. Mulai dari baju yang bergaris, polkadot dan busana yang warna-warni.


Pilihlah warna yang lebih terang





Kalau ingin mengenakan warna jilbab yang senada dengan busanamu, pilih warna satu tone lebih terang. Atau kamu juga bisa memilih warna jilbab yang sesuai dengan rok atau celana yang dikenakan. Misalnya, jika mengenakan celana putih dan atasan yang berwarna-warni, kenakan jilbab putih.


Gunakan palet warna


Fungsi palet warna adlaah untuk mencocokkan warna yang berbeda bersamaan saat memilih jilbab terbaik untuk busana hijabmu. Gunakan palet warna untuk melihat warna mana yang saling cocok seperti fuchsia dan hijau, biru dan pink, kuning dan mawar, dan bahkan berwarna abu-abu dengan ungu.



sumber : www.dream.co.id

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar