Sepatu Sekolah Pangeran George Jadi Trend Baru di Inggris

shares |






WinNetNews.com- Sudah hampir seminggu, Pangeran George anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton bersekolah di Thomas's Battersea, London. Di hari pertamanya bocah empat tahun ini hanya ditemani sang ayah, William. Tidak hanya momen pergi sekolah yang menjadi viral, gaya pakaian George juga mencuri perhatian banyak orang.
Dikutip dari Daily Mail, saat hari pertamanya, Pangeran George tampak lucu dan menggemaskan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna biru, meski terlihat sedikit tegang di hari tersebut. selain momen tersebut, penampilan George juga menjadi perhatian banyak orang.
Seperti yang kita ketahui, saat pergi kesekolah barunya, mengenakan seragam Thomas's Battersea. Tidak hanya bajunya, sepatu yang dikenakan Pangeran George ini juga menjadi trend baru. Dan menurut laporan dari Yahoo, sepatu tersebut jadi laris manis.
Menurut fashion blogger What Kate's Kids Wore, pangeran ganteng itu mengenakan sepatu yang dijual di e-tailer Spanyol, Pisamonas. sepatu tersebut, dijual dengan harga US$ 65 atau sekitar Rp 855 ribu.
Sedangkan menurut website resmi Pisamonas, sepatu tersebut sendiri hadir dalam 2 varian warna yaitu hitam dan navy. Sepatu tersebut dideskripsikan sebagai sepatu yang elegan, berkualitas tinggi, serta mudah untuk dikombinasikan dengan outfit apapun.Selain sepatu, jaket yang dikenakan Pangeran George ikut menarik perhatian bahkan menjadi trend setter. Jaket George ini dijual dengan harga £36 sekitar Rp 625 ribu.






sumber : www.winnetnews.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar