Deretan Tas Terbaik di New York Fashion Week

shares |





AJANG pagelaran busana New York Fashion Week (NYFW) Spring 2018 mendapat perhatian besar dari kalangan fashionista.
Pasalnya, sejumlah brand dan rumah mode menampilkan koleksi terbaru mereka yang diyakini akan menjadi trend di tahun 2018. Selain busana pakaian, terdapat beberapa aksesoris yang juga dipamerkan seperti tas.
Tas-tas yang dikeluarkan dalam ajang tersebut umumnya mencuri perhatian karena penampilannya yang menawan. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (15/9/2017), Okezone telah merangkum tas-tas terbaik yang dikeluarkan oleh sejumlah brand pada ajang NYFW 2018, antara lain;

1. Ulla Johnson
Tas anyaman tampaknya cukup mencuri perhatian para perancang tas. Terbukti banyak brand yang mengeluarkan tas model serupa, salah satunya adalah Ulla Johnson. Pada gambar, terlihat brand ini mengeluarkan tas dalam dua jenis yaitu tas jinjing dan tas selempang. Modelnya yang simpel membuat tas ini nyaman digunakan untuk bepergian.



2. Coach 1941
Handbag dan slingbag berwarna hitam ini terlihat simpel namun menarik karena ada motif mobil yang tidak terlalu dominan.



3. Alexander Wang
Handbag berukuran kecil dengan warna merah menyala ini rasanya pas bila digunakan untuk sekadar jalan-jalan bersama teman di sore hari. Tampilannya yang polos dengan sedikit pernak-pernik di bagian bawahnya juga membuat tas ini bisa di bawa untuk acara formal.



4. Carolina Herrera

Bagi Anda yang menyukai sling bag colourful tapi tidak ingin terlihat berlebihan, sling bag satu ini bisa menjadi pilihan. Mengombinasikan beberapa warna dalam bentuk garis-garis membuat tas ini terlihat ceria namun tetap simpel.


5. Tom Ford

Tas ini cocok bagi Anda yang senang dengan tas berukuran besar namun tetap trendy. Berwarna peach pink dengan kantong di bagian depan, membuat tas ini bisa menampung barang pribadi yang lebih banyak.




6. Oscar de la Renta

Kali ini, perancang kenamaan Oscar de la Renta banyak mengeluarkan sling bag dengan motif bunga yang timbul di bagian tengah tas. Seperti tas berwarna hitam ini.





7. Calvin Klein

Bagi Anda yang ingin tampil berbeda, tas dari brand Amerika ini mungkin bisa menjadi pilihan. Tas jinjing dengan rumbai berwarna oranye itu membuat penampilan tas terlihat segar.







Sumber : www.okezone.com





CASIO Standart [LTP-1303L-7BVDF]

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar