7 Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Dapatkan Kulit Mulus

shares |






Ternyata nggak sulit mendapatkan kulit putih mulus bak porselen. Ikutin yuk, tips perawatan kecantikan wanita Jepang ini.
Dream - Wanita Jepang dikenal memiliki kecantikan kulit semulus porselen. Warna kulit mereka menarik perhatian dermatologis untuk meneliti rutinitas dan perawatan kecantikan yang telah diterapkan selama berabad-abad lalu.
Dilansir dari Times of India, ternyata mereka memiliki perawatan tradisional yang membantu mendapatkan kulit mulus dari luar dan dalam.
Kalian tentunya penasaran kan, perawatan apa saja yang biasa mereka lakukan selama ini?
Berikut 7 rahasia kecantikan wanita Jepang yang wajib kamu ketahui.



Bagi orang Jepang, kualitas adalah hal yang utama dibanding kuantitas. Membersihkan wajah dua kali sehari adalah hal yang wajib mereka lakukan setiap hari. Bagi mereka investasi kulit akan menghasilkan riasan maksimal.
Dimulai dengan merias menggunakan minyak, bedak beras dan kamelia, minyak tradisional Jepang. Semua ini bermanfaat untuk menghilangkan semua kotoran, sisa riasan dan menjadi tabir surya yang benar. Ikuti kebiasaan wanita Jepang ini untuk menghilangkan residu apapun.



Menghilangkan penat dengan mandi menggunakan air panas tentu menjadi kebiasaan yang disukai banyak orang. Orang Jepang memilki sejarah mengenai tata cara mandi yang sangat terkenal. Mereka bahkan memiliki budaya mengunjungi onsen, atau rumah pemandian air panas. Setelah itu, kenakan pelembab dan pembersih kulit untuk membuat tubuh tetap segar.



Penemuan perawatan Jepang kuno telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas kecantikan mereka. Terdiri dari bahan-bahan lembut yang direndam cairan sangat membantu melembabkan kulit.
Kulit yang dilembabkan akan terlihat berembun. Kamu bisa mencoba mengenakan maskerlembaran yang tersedia di pasaran untuk mendapatkan hasil perubahan yang cepat.



Pijatan wajah yang baik dapat meningkatkan sirkulasi darah, membantu penyerapan produk menjadi lebih baik dan tidak akan membuat kulit menjadi kendor. Cara ini juga sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit.
Wanita Jepang sangat paham jika sinar matahari dapat merusak kemulusan kulit porselen mereka. Mereka rajin mengenakan krim tabir surya berkandungan SPF tinggi. Serta tak malu mengenakan syal atau topi jika beraktivitas di bawah sinar matahari langsung.




Perempuan juga senantiasa rajin mengonsumsi teh hijau yang kaya anti oksidan. Serta dapat mengeluarkan racun dari tubuh serta membuat kulit kinclong. Biasanya mereka rutin mengonsumsi teh hijau matcha, yang memiliki antioksidan lebih kuat 10 kali lipat dibanding teh hijau yang biasa.



Mereka juga memiliki kebiasan diet yang baik, dengan mengatur pola makan yang sehat. Orang Jepang memasukkan banyak ikan dan sayuran segar ke dalam makanan mereka. Ikan yang tinggi asam lemak Omega 3 adalah pilihan yang tepat untuk kulit. Misalnya makarel, salmon atau pomfret yang biasa juga disebut sebagai ikan mentega.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan rahasia kulit semulus porselen wanita Jepang. Waktunya dipraktikan. (Sah) 

sumber : www.dream.co.id

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar