Segarnya Minuman Merah Putih Beureum & Bodas

shares |







REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan, beragam acara digelar. Berbagai lomba juga pentas seni meramaikan semarak 17 Agustus di seluruh Indonesia.

Untuk mengusir dahaga bagaimana bila mencoba minuman yang sejalan dengan semangat merah putih. Minuman tersebut terwujud dalam warna merah putih juga, yakni Beureum dan Bodas.

Minuman ini merupakan seri minuman spesial di Cium Cium Lounge & Bar untuk menghadirkan semangat kemerdekaan di Hotel Aston Marina Ancol, Jakarta Utara. Berasal dari Bahasa Sunda, Beureum & Bodas yang berarti merah dan putih. Mendengar namanya saja kita sudah dapat mengira warna dari jenis minuman ini, yaitu merah dan putih.

Ada tiga jenis rasa yang berbeda dari Beureum & Bodas, yaitu dari buah naga, strawberry, dan beragam buah. Kombinasi jus buah-buahan, nata de coco dengan topping buah asli tidak hanya memberikan semangat dan kesegaran, tetapi juga baik untuk kesehatan.

"Perpaduan warna merah dan putihnya mengingatkan siapa saja yang melihatnya akan bendera merah putih, bendera kebangsaan Republik Indonesia. Hal ini tentu saja membangkitkan semangat kemerdekaan, " ujar Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Aston Marina Ancol. 

Tetapi meskipun warnanya merah dan putih, Beureum & Bodas tak hanya bisa dinikmati saat peringatan hari kemerdekaan saja, tetapi di acara-acara lain. Ketiga seri Beureum & Bodas ini bisa diikmati hanya dengan harga kurang lebih Rp 30 ribu per gelas. 



sumber : www.republika.co.id

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar