Inspirasi Makeup Bernuansa Natural dari Laudya Cynthia Bella, Wajib Coba!

shares |





Vemale.com - Tak hanya dikenal sebagai aktris cantik yang pkamui memainkan peran, karier Laudya Cynthia Bella di bebagai bidang pun kini semakin populer tatkala dirinya mantap memutuskan untuk berhijab. Mojang Bandung yang tahun ini genap berusia 29 tahun ini memang dikenal memiliki paras ayu yang ‘meneduhkan’ mata bagi siapa saja yang melihatnya. Dalam kesehariannya, wanita yang sebentar lagi dikabarkan akan melepas masa lajangnya ini mengaku lebih menyukai tampilan wajah yang apa adanya alias tanpa makeup. Namun, pada acara-acara tertentu, ia cenderung lebih memilih tampilan makeup yang simple dan bernuansa natural. Nah, jika kamu merupakan salah satu wanita yang gemar juga dengan makeup natural, ragam inspirasi makeup ala Laudya Cynthia Bella ini mungkin bisa kamu tiru untuk berbagai occasion, mulai dari acara sehari-hari hingga yang spesial seperti pesta atau gala dinner.
1. Berani Menggunakan Lipstik Nude Tanpa Takut Terlihat Pucat


Jika kebanyakan wanita Indonesia ragu untuk mengenakan lipstik nude karena takut kulit wajahnya terlihat pucat, coba intip trik makeup Bella berikut ini. kamu bisa menambahkan sapuan blush bernuansa pink atau peach pada area pipi untuk mendapatkan rona wajah yang lebih cerah tanpa terkesan berlebihan. Selain itu, jangan ragu untuk mengeksplor riasan mata. Cobalah untuk mengaplikasikan smokey eyes dengan menggunakan eyeshadow bernuansa gelap yang masih dalam tone netral, seperti dark brown dan juga taupe. Terakhir, jangan lupa pertegas bentuk alis agar tampilan riasan wajah lebih seimbang.


2. Tampil Segar dengan Lipstik dan Blush Bernuansa Pink




Sapuan ringan blush dan lipstik bernuansa pink seperti makeup Bella pada foto ini memang sangat cocok untuk dijadikan inspirasi makeup sehari-hari. Selain terlihat natural, tampilan makeup seperti ini juga tak akan terkesan berlebihan, apalagi jika kamu ingin mengenakannya ke kantor. Meski tampak simple, jangan sampai kamu melupakan riasan pada bagian mata, ya! Agar tidak tampak terlalu polos, aplikasikanlah eyeshadow bernuansa cokelat, kemudian pulaskan maskara ke bagian bulu mata agar terlihat lebih lentik dan ‘hidup’.
3. Berani Bereksperimen dengan Lipstik Ombre
Tampilan bibir ombre merupakan salah satu tren makeup asal Korea Selatan yang hingga kini masih diminati banyak wanita, tak terkecuali Bella. Pada foto ini, Bella tampak sangat menawan berkat makeupnya yang fresh dan flawless. Dirinya terlihat mengenakan lipstik berwarna pink di bagian dasar bibir dan warna fuchsia pada bagian tengahnya. Supaya efek gradasinya lebih tampak, kamu cukup membaurkan lipstik di bagian tengah tersebut dengan menepuknya perlahan dengan jari hingga warnanya merata. Terakhir, sempurnakan tampilan makeup dengan winged liner untuk hasil riasan yang lebih maksimal.
4. Tampilan Kulit Wajah Lebih Berkilau dengan Efek Highlighter

Selain dapat memberikan efek kilau yang cantik pada wajah, highlighter juga mampu membuat tampilan makeup jadi lebih glamor. Untuk kamu yang masih pemula dalam menggunakan highlighter, sebaiknya pilihlah produk yang teksturnya halus dengan hasil kilau akhir yang lembut. Selain mengaplikasikan highlighter di bagian puncak tulang pipi dan batang hidung, kamu juga bisa membubuhkan blush bernuansa peach untuk mendapatkan tampilan makeup yang lebih fresh.
5. Riasan Mata Lebih Hidup dengan Bulu Mata Palsu

Kata siapa acara-acara spesial semacam pesta hanya cocok dengan makeup yang glamor dan bernuansa bold? Dengan tampilan makeup natural seperti Bella pada foto ini pun bisa, kok! Caranya pun cukup mudah. kamu hanya perlu menggunakan primer sebelum mengaplikasikan foundation pada wajah agar riasan tampak lebih sempurna dan awet. Setelahnya, sapukan blush sedikit lebih banyak dan lipstik bernuansa pink muda agar wajah memancarkan rona yang lebih fresh. Terakhir, tambahkan bulu mata palsu agar riasan mata tampak lebih ‘hidup’ dan bervolume.

sumber : www.vemale.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar